Hasil Mingguan dan Bulanan Rutin

Diposting oleh JM.Bisnis.777 | 16.49 | | 1 komentar »


Saya akan membeberkan penghasilan saya baik yang mingguan, 10 harian dan bulanan. Penghasilan ini sudah aku nikmati secara rutin. Uang yang bekerja bukan kita, kita hanya duduk diam dan dapat uang penghasilan,..sungguh luar biasa. Dan kita tidak susah-susah cari downline atau member, walupun misal kita cari memberpun dapat hasil.

Modal yang kita butuhkan tidak besar,.cukup sisihkan uang anda sebesar Rp.200.000 s/d Rp.300.000,- saja untuk mengikuti program investasi ini. Dari uang modal Rp.200.000,- akan menjadi 2 kali lipat atau bahkan lebih kalau kita tahu cara menanam investasi. Sangat mudah sekali. Dan kita juga harus memikirkan kapan kita akan break even poin (BEP) atau kembali modal.

Contoh saja kita ikut di salah satu program investasi dengan pembagian profit 10 hari sekali,.."Tabunganrakyat"..milik bu "Yulin Florida,..modal saat saya ikut Rp.200.000,- dan re-invest Rp.170.000,- sekarang Rp.190.000,-. Pada saat hari ke 10 ada pembagian profit 1 Rp.125.000,- maka modal kita masih Rp.75.000,- atau Rp.45.000/Rp.65.000,- bila re-invest,..maka pembagian profit ke 2 kita sudah laba. Pada saat pembagian profit ke 2 kita harus re-invest sebesar laba sehingga untung kita pada saat pembagian profit ke 3 akan dapat untung berlipat,..begitu seterusnya.

Saya telah mengikuti semua program investasi yang ada di website ini minimal 10 id, semua pembayaran lancar walaupun kadang menunda itupun 1-2 hari. Silahkan kalau ada yang berminat/tertarik program2 investasi di website ini,...anda tinggal klik aja "Banner" dan tulisan2 dibawah "Hasil Mingguan dan Bulanan",..anda tinggal pilih saja,..kurang jelas call/sms "081-9145-92888",..semua saya kasih cashback dari bonus sponsor,...luar biasa,...selamat mencoba.

1 komentar

  1. Unknown // 20 Januari 2016 pukul 20.01  

    ( ♥͡▽♥͡ )